Senin, 04 Juni 2012

Biar Orang Berkata Apa

Kanan kiri banyak yang bilang..
Kamu suka selingkuh..
Kanan kiri banyak yang bilang..
Kamu permainkanku..

          Aku tidak dengarkan itu..
          Karena sayang padamu..
          Aku tidak hiraukan itu..
          Karena percaya kamu..

Reff: Biar orang berkata apa..
        Biar orang berkata apa..
        Semua bicara tentang cinta..
        Cinta kita berdua..
                  Biar orang berkata apa..
                  Biar orang berkata apa..
                  Semua bicara tentang kita..
                  Hanya kita yang rasa..

Aku tak kan banyak bicara ..
untuk buktikan semua..
Cinta kita telah tercipta..
Abadi untuk selamanya..

                                                                      Lirik  By : Lovi Agustiwa Nugraha


Lirik Lagu yang aku ciptakan ini kupersembahkan buat orang yang paling aku sayangi..
Semoga dengan adanya tulisan ini kamu semakin yakin sama cintaku..,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar